Mau ke Jepang gratis? Yuk ikuti kompetisi video instagram ini

user
Endang Saputra 16 Agustus 2018, 19:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sedang mendambakan bisa mendarat di Negeri Sakura, Jepang? Namun, problematika keuangan membuat Anda tak mungkin pergi ke sana? Jangan khawatir. Anda memiliki peluang besar terbang ke Jepang secara gratis. Caranya mudah!

Anda hanya perlu berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh H.I.S Travel Indonesia. Soalnya, biro perjalanan asal Jepang itu tengah gencar mengajak publik ikut kompetisi video instagram.

Director H.I.S. Travel Indonesia, Taichi Matsui mengatakan, H.I.S. Travel Indonesia mengajak publik untuk bercerita secara kreatif tentang pengalaman apa yang ingin didapat ketika mengunjungi Jepang melalui kompetisi video Instagram dengan tema Explore the Unseen.

"Kami senang sekali bisa mendengar aspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi Jepang dan merasakan pengalaman yang mereka idamkan. Untuk video yang paling kreatif, kami akan wujudkan impiannya dengan menyediakan tiket gratis ke Jepang,” ujar Taichi dari siaran pers yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (16/8).

Untuk mengikuti Video Competition ini, caranya mudah, yakni netizen hanya perlu memposting video kreatif di Instagram tentang impian ke Jepang dan menceritakan hal-hal yang ingin dijelajahi di Jepang.

"Peserta wajib mentautkan video-nya pada akun @histravelindonesia dan menggunakan beberapa hashtag #ExploreTheUnseen dan #CJTF2018. Kompetisi dimulai pada 16 Agustus dan akan ditutup pada 3 September 2018,” jelasnya.

Dewan Juri terdiri dari tim Management H.I.S Travel Indonesia dan Travel Influencer. Video yang paling inspiratif dan memiliki dukungan netizen terbesar akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah tiket pesawat pulang pergi Jakarta - Jepang dengan All Nippon Airways.

Nama-nama pemenang akan diumumkan pada acara travel fair Jepang terbesar H.I.S. Travel Indonesia 'Cool Japan Travel Fair 2018' pada 7 September 2018 di Mall Taman Anggrek. Selain itu untuk 50 orang pertama yang posting video akan diberikan oleh oleh khas Jepang.

Untuk info lebih lanjut mengenai video competition ini, kunjungi website: his- travel.co.id atau DM melalui akun Instagram H.I.S Travel Indonesia @histravelindonesia.

Kredit

Bagikan