Menang Pilwalkot Bandung versi hitung cepat, Emil taruh harapan besar kepada Oded

user
Endang Saputra 29 Juni 2018, 14:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Cagub Jabar Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Oded M Danial terkait hasil pemungutan suara Pilwalkot Bandung versi hitung cepat yang menempatkan pasangan Oded-Yana di posisi teratas. Oded merupakan pendamping Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung periode 2013-2018.

"Kalau dari hasil quick count pilwalkot yang menang Pak Oded saya ucapkan selamat. Kepada wakil saya teman seperjuangan 5 tahun, apa yang kami lakukan bersama-sama. Tentulah berbuah ya pada citra positif nya juga kepada pak oded," ujar pria yang akrab disapa Emil ini kepada wartawan, kemarin.

Emil berharap Oded dapat melanjutkan program yang telah mereka gagas selama 5 tahun di Kota Bandung.

"Sehingga 5 tahun mantan wali kota kalau jadi gubernur, mantan wakil jadi wali kota sudah tinggal ngabret enggak usah cakap lagi atau apa karena sudah paham. Jadi saya sangat bahagia," kata dia.

Emil mengaku telah menyampaikan selamat kepada Oded lewat telepon. Kepada Emil, Oded menyampaikan bahwa dirinya sedang dalam kondisi sedang tidak fit. Emil pun mendoakan Oded kembali sehat.

"Saya telepon katanya lagi sakit, hilang suara karena sakit terharu sagala rupa. Saya bilang istirahat kalau sudah pulih kita ngobrol lagi apa- apa PR dari saya yang belum beres dilanjutkan dan apa- apa harapan dari masyarakat yang belum disempurnakan," katanya.

Kredit

Bagikan