Menang Quick Count, rumah pasangan Rindu mulai dikirimi karangan bunga

user
Endang Saputra 28 Juni 2018, 14:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meski perhitungan suara masih berjalan, sejumlah pihak sudah meyakini pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menjadi pemenang Pilgub Jabar 2018. Beragam karangan bunga sudah muncul atas kemenangan tersebut di Rumah Pemenangan Pasangan RINDU Jalan Cipaganti 98 Kota Bandung.

Salah satunya, karangan bunga berukuran sekitar 200x80 cm dari Pantura Fans Club. Dalam karangan bunga tersebut berisi tulisan ‘Selamat & Sukses Kang Emil, Kami Tetap Setia Meski Pernah Kau Tinggalkan’. Karangan bunga tersebut didominasi warna hijau kuning dengan tulisan putih.

Menurut Relawan Rindu Rendra Wibawa Setiawan mengatakan, karangan bunga tersebut diterima dirinya dari sejumlah orang yang mengaku dari Pantura Fans Club sekitar pukul 16.00 WIB kemarin. Mereka hanya menitipkan karangan bunga sambil menyampaikan salam kepada Ridwan Kamil.

"Saya juga kaget tiba-tiba datang banyak orang yang mengaku dari Pantura. Tentu kami terima secara baik. Memang perhitungan suara belum selesai, tetapi sejumlah quick qount telah memenangkan pasangan RINDU," kata Rendra kepada wartawan.

Rendra menyatakan, pasangan RINDU masih menunggu penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar. Namun seluruh elemen sangat yakin pasangan Ridwan Kamil-Uu RUzhanul Ulum akan menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023.

"Kemenangan ini untuk rakyat Jawa Barat. Mari bersatu membangun Jabar. Lupakan RINDU, HASANAH, ASYIK, dan DUO DM. Kita sekarang sudah satu sebagai masyarakat Jabar," ucapnya.

Rendra meyakini karangan bunga lainnya akan menyusul dalam waktu dekat. Karena itu dirinya memberikan apresiasi kepada masyarakat Pantura Fans Club.

Kredit

Bagikan