Duet bareng Abg, Mulan Jameela berasa ngasuh anak

user
Endang Saputra 23 Mei 2018, 12:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mulan Jameela yang meluncurkan proyek duet bersama anak Abg yakni Jb dan Patty membuat istrin dari Ahmad Dhani ini kerap berasa mengasuh anaknya. Usia anak Mulan yang hanya beda setahun dengan partner duetnya itu kerap membuat ia harus pandai memposisikan diri.

Melantunkan tembang 'Bye Bye Boy' bersama pemenang X-Factor season dua rupanya merupakan gagasan sang suami. Katanya, Ahmad Dhani mengaku tertarik dengan keunikan yang dimiliki oleh Jb dan Patty serta dinilai pas bila berkolaborasi dengan Mulan.

"Ide awal kolaborasi ini dari Mas Dhani. Pas ketemu mereka ternyata seru, proses pengerjaan lagu juga menyenangkan. Mereka kan masih muda-muda ya beda setahun sama anak aku yang gede, kadang memang ngerasa ngasuh anak sendiri. Seru sih," ujar Mulan kepada Merdeka Bandung, Selasa (22/5) malam.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, rupanya bukan kendala bagi ketiganya dalam mengerjakan proyek duet ini. Rupanya, hal tersebut dijadikan hal yang menyenangkan pula baik oleh Jb dan Patty.

Kata Patty, ia yang terbilang seumuran dengan anak tertua Ahmad Dhani yakni Al juga justru menjalin pertemanan baik. Proyek kolaborasi ini justru menjadikan mereka akrab bukan hanya soal kerjaan saja.

"Soalnya kita (Jb dan Patty) memang orangnya rame, jadi pas ketemu Tante Mulan yang juga rame ya klop banget. Soal usia enggak masalah. Kita malah berteman juga sama anak-anaknya Mas Dhani. Seru banget," papar Patty.

Sementara itu, tembang 'Bye Bye Boy' yang menjadi karya kolaborasi ketiganya menceritakan tentang seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita namun rupanya laki-laki tersebut seorang playboy.

Kredit

Bagikan