Lawan Madura United, Persib tanpa diperkuat oleh tiga pemain andalan

user
Endang Saputra 02 Mei 2018, 11:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018. Tiga pemain tersebut yakni Supardi Nasir Bujang, Febri Hariyadi dan Ezechiel N'douassel.

Setelah sebelumnya Supardi Nasir Bujang dan Febri Hariyadi, kini giliran Ezechiel N'douassel yang harus absen karena cedera.

Pelatih Persib, Mario Gomez memastikan tidak akan membawa penyerang bernomor punggung 10 itu ke kandang Madura United.

"Ezechiel kondisinya sedang tidak bagus. Ada sedikit cedera pada bagian kakinya. Saya tidak mau paksakan untuk bermain di Madura. Saya tidak mau mengambil risiko besar. Jadi, saya akan istirahatkan dia supaya tidak tambah parah," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Rabu (2/4).

Gomez memastikan akan tetap membawa 18 pemain menuju Madura. Meski kehilangan sang top skorer sementara, Gomez mengaku tidak risau dan sudah mempersiapkan alternatif pengganti Ezechiel.

"Jumlah pemain yang kita bawa tidak berubah. Untuk nama-nama yang dibawa nanti segera kita umumkan. Soal siapa pengganti dia tentu itu sudah dalam rencana. Kita sangat siap dan semua pemain happy," katanya.

Meski kehilangan tiga pemain andalannya, Gomez pun bertekad meraih hasil maksimal di kandang tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu.

"No problem. Tim ini masih punya opsi lain. Salah satunya kita bisa mainkan Atep di sana (Madura). Setiap pertandingan, kita selalu berusaha untuk menang, berikan yang terbaik untuk bobotoh. Fight!,"ucap pelatih berusia 61 tahun itu.

Meski begitu, Gomez tetap mewaspadai kekuatan tim asuhan Milomir Selsija itu. Apalagi Madura United akan bermain dengan dukungan penuh suporter setianya, K-Conk Mania.

"Saya tahu Madura memang tim bagus. Apalagi mereka selalu menang jika bermain di kandang. Tetapi, saya pastikan mereka akan kesulitan mengalahkan kita. Kita pun akan kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," katanya.

Kredit

Bagikan