Pemain film 'Teman Tapi Menikah' bikin heboh penonton Bandung

user
Endang Saputra 03 April 2018, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua pemeran utama dalam film 'Teman Tapi Menikah' yakni Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berhasil membuat kehebohan di 23 Paskal Mall, Selasa (2/4) malam. Para Anak Baru Gede (ABG) yang sudah datang sejak sore langsung histeris kala pasangan muda itu datang menyapa sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam acara meet and greet yang berlangsung sekitar setengah jam itu, kedua pemain muda yang dikabarkan tengah menjalin kasih itu nampak kompak mengenakan hoodie berwarna kuning. Lengkap dengan tulisan bertitle judul film mereka pada bagian depannya.

Tidak hanya berdua, pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet serta Muhammad Pradana Budiarto atau lebih dikenal dengan nama Ditto serta anak mereka Sekala juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Tentu saja, baik Ayu dan suaminya itu senang bisa menyapa penonton dalam film yang mengangkat kisah perjalanan cinta mereka yang berhasil membuat baper.

"Alhamdulillah bersyukur kita berdua bisa menginspirasi. Ternyata Dodot (sebutan akrab Adipati) dan Sasha (sebutan akrab Vanesha) berhasil memerankan kita dengan keren banget," ujar Ditto kepada Merdeka Bandung saat ditemui di CGV Blitz 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, Senin (2/4).

Melihat antusiasme penonton yang datang begitu ramai, disambut baik oleh Ayu. Kata dia, tidak pernah menyangka bahwa kisah percintaannya bersama Ditto bisa diangkat dalam karya layar lebar. Terlebih, banyak yang juga menyukai film ini.

"Enggak nyangka sih. Ini film diangkat dari novel yang murni berdasarkan kisah cinta kita berdua. Sahabatan 12 tahun lalu akhirnya menikah. Rencananya memang akan hadir sekuelnya karena kerjasama ini berdasarkan novel kan juga ada dua. Jadi nyambung gitu ceritanya," kata Ayu.

Sementara bagi Adipati dan Vanesha, mendapatkan peran sebagai Ayu dan Ditto tentunya susah-susah gampang. Adipati yang mengaku sudah kenal lama dengan Ayu merasa kesulitan kala harus memancarkan sinar cinta dari matanya Ditto untuk Ayu.

"Selama 12 tahun mendem rasa sama Ayu, tentu enggak gampang buat saya. Harus kelihatan dari mata itu kalau saya sebagai Ditto memang sayang sama Ayu. Nah, perasaan itu yang harus di dalami. Satu lagi, tantangan main perkusinya Ditto itu luar biasa banget sih," beber Adipati.

Hal senada juga diungkapkan Vanesha. Sosok Ayu yang sangat tomboy pada saat duduk dibangku sekolah membuatnya harus memperdalam karakter dengan terus melakukan komunikasi dengan ibu dari Sekala tersebut.

"Sifat kak Ayu itu tomboy banget, jadi aku harus banyak diskusi. Biar dapet banget sosok Ayu nya jadi aku mengenali lebih dalam sosok kak Ayu ini gimana," tutur Vanesha.

Kehadiran film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini diharapkan mampu membuat penonton film Indonesia mendapat pengalaman baru lagi. Di mana kisah drama romantis dibalut dengan kelucuan kisah persahabatan 12 tahun antara Ayu dan Ditto ini dijamin bikin penonton menjadi terbawa perasaan.

Kredit

Bagikan