TB Hasanuddin puji Netty yang berkerudung merah di Peringatan Sumpah Pemuda PDIP

user
Mohammad Taufik 28 Oktober 2017, 14:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Netty Prasetyani Heryawan yang merupakan istri dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan cukup menarik perhatian pada acara puncak peringatan Sumpah Pemuda PDIP 2017. Netty dipuji Ketua DPD Partai PDIP Jabar Tubagus Hasanuddin karena hadir dengan berkerudung merah.

Momentum itu disampaikan Hasanuddin saat memberikan sambutannya dalam acara puncak peringatan Sumpah Pemuda PDIP yang digelar di Sabuga, Kota Bandung, Sabtu (28/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ahmad Heryawan dan beberapa bakal calon Gubernur dari PDIP lainnya, seperti Sekda Jabar Iwa Karniwa, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

"Selamat datang Bapak Iwa Karniwa yang merupakan Sekretaris Daerah Jawa Barat, lalu Ketua DPD Golkar Jawa Barat Pak Dedi Mulyadi," kata Hasanuddin menyapa para tamu hadirin.

"Lalu ada Teteh Netty. Hari ini tampak cantik sekali. Mungkin karena ini berkerudung merah ya. Semoga ini menjadi awal segalanya ya," ucap Hasanuddin yang kemudian disambut Netty dengan lambaian tangan.

Pantauan merdeka.com, Netty yang berada di barisan paling depan duduk satu sofa dengan Djarot. Sesekali keduanya melakukan perbincangan singkat.

Dalam kesempatan tersebut, Hasanuddin menyampaikan, bahwa Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Sehingga pada setiap 28 Oktober diperingatilah hari Sumpah Pemuda.

Dia berharap, momentum peringatan ini bisa menjadi kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Puncak peringatan Sumpah Pemuda PDIP ini dihadiri sejumlah pengurus DPP PDIP dan seribuan kader, simpatisan, serta beberapa elemen masyarakat lainnya.

Kredit

Bagikan