Jelang pertandingan Persib vs Persija, Emil minta bobotoh saling jaga

user
Farah Fuadona 19 Juli 2017, 20:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta kepada para bobotoh (sebutan pendukung Persib) untuk sama-sama menjaga kondusifitas jelang pertandingan Persib melawan Persija.

Seperti diketahui kedua tim ini akan berhadapan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada 22 Juli 2017 mendatang.

"Pertama, Saya memberikan himbauan menjelang pertandingan Persib dengan Persija, para bobotoh menjaga diri agar tidak ada halangan yang bisa menganggu citra positif Bandung dan GBLA serta citra Bobotoh sendiri," ujar Ridwan seusai menggelar pertemuan dengan pentolan viking di Pendopo Kota Bandung, Rabu (19/7).

Pria yang akrab disapa Emil ini meminta para bobotoh untuk tidak melakukan provokasi di media sosial jelang pertandingan Persib melawan Persija. Dia mengimbau kepada bobotoh untuk menyampaikan hal-hal positif demi menjaga kondusifitas.

"Jadi mulai hari ini sampai hari Sabtu tolong di media sosial sampaikan hal-hal positif, tidak boleh ada bully-bully dan provokasi dan sebagainya kepada siapapun," katanya.

Selain itu, Emil pun meminta para bobotoh untuk saling mengingatkan jika ada bobotoh lainnya yang melakukan provokasi.

"Tolong kepada Bobotoh jika ada teman Bobotoh lainnya yang melakukan provokasi tolong diingatkan oleh komunitasnya. Kalau itu dilakukan insyallah selama pertandingan akan berlangsung lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya

Kredit

Bagikan