Giliran Polda Jabar yang sejak pagi dapat kiriman karangan bunga

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2017, 11:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wabah karangan bunga terus berlanjut. Kali ini Markas Polda Jabar yang mulai dipenuhi karangan bunga. Tren hadirnya karangan bunga di markas polisi sebelumnya sempat memenuhi Mabes Polri, Polda Metro, Polda Jatim, bahkan Polda Sumsel.

Karangan bunga berisikan pesan positif yang ditujukan untuk Polri itu disimpan di Halaman Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta (bypass), Kota Bandung, Kamis (4/5). Jumlahnya sampai pagi ini sudah belasan dan terus berdatangan.

Karangan-karangan bunga berukuran standar itu rata-rata bertuliskan dukungan terhadap Polri untuk selalu menegakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Misalnya ; 'Tidak boleh ditawar, kami cinta damai, No Toleransi No Radikalisme', ‎'Hidup Polri, Pengawal Setia Pancasila dan NKRI', 'Pendukung Polri dan TNI melawan Intoleransi', dan juga ada yang mengucapkan terima kasihnya atas situasi keamanan dan ketertiban yang hingga kini terjaga.

"Bunga ini berdatangan terus sejak pagi tadi. Ini dukungan untuk Polda Jabar untuk selalu tegakan NKRI," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (4/5).

Rodiana (30), mengatakan, pesanan bunga terjadi sejak malam kemarin. Pesanan itu minta dikirimkan ke Mapolda Jabar agar bisa sampai pagi ini di lokasi. "Pesanannya dari kemarin sih sudah banyak," kata Rodiana yang merupakan pengantar bunga dari Toko Mekar Wastukencana, Bandung ini usai memasang karangan bunga.

Pesanan yang diantarkannya kali ini adalah yang kedua, setelah pagi tadi mengantarkan juga barang serupa. Menurutnya bunga yang dipesan ke sentra bunga di Wastukencana memang cukup banyak untuk ditujukan ke Polda Jabar. "Ini banyak, nanti ada yang antar juga lagi ke sini," ujarnya.

Kredit

Bagikan