Ini ponsel tertipis di dunia keluaran Motorola berkelas premium

user
Mohammad Taufik 24 Maret 2017, 15:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah kembali eksis di kancah teknologi Indonesia, ponsel berlabel Moto meluncurkan produk anyar dengan kualitas jempolan. Bukan hanya kualitasnya jempolan, namun Moto menggadang-gadang produk anyarnya ini sebagai ponsel tertipis di dunia.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi menjelaskan, tak hanya satu karena Moto meluncurkan tiga produk sekaligus ke pasaran. Yakni Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods. Ketiga smartphone Moto yang diluncurkan ini merupakan realisasi janji untuk konsumen.

"Ya ini merupakan realisasi janji kami untuk menghadirkan smartphone premium Motorola ke Indonesia, pasca dimulainya pabrikasi Motorola di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu," ujar Adrie kepada Merdeka Bandung di Saka Bistro, kemarin.

Adrie menjabarkan, Moto Z yang baru diluncurkan ini tahan lama dan sangat tipis hanya 5,2 mm, sehingga menjadi smartphone premium tertipis di dunia. Dibuat dari alumunium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer dan baja tahan karat, Moto Z dilengkapi layar AMOLED Quad HD 14 cm (5,5 inci).

"Dengan begitu, smartphone inj mampu menampilkan konten yang mengesankan, lebih hidup dan sangat detail. Dengan kombinasi prosesor Qualcomm SnapdragonTM 820 dan RAM 4GB, Moto Z dapat bekerja dengan kecepatan tinggi untuk melakukan tugas-tugas berat," jelasnya.

Agar pengguna dapat mengambil gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan, Moto Z dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 13MP f1.8 dengan stabilisasi gambar optik(OIS) dan laser autofocus.

Kamera depan berukuran 5MP dengan flash tambahan dan lensa dengan sudut lebar bekerja dengan baik walaupun dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera ini juga memudahkan Anda untuk mengambil foto-foto selfie yang indah bersama teman dan keluarga.

Sementara untuk Moto Z Play, smartphone ini hadir dengan baterai dengan daya tahan terlama untuk smartphone Moto. Perangkat ini menampilkan desain yang tipis dan ringan dengan frame solid dari alumunium dan cover belakang yang elegan.

Multitasking tanpa henti dijamin dalam Moto Z Play yang didukung oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB. Layar Super AMOLED Full HD 1080p 14 cm (5,5 inci) memberikan suguhan visual yang jelas dan jernih, baik saat memainkan games, menonton film atau menampilkan foto dan video.

Dengan kamera 16MP dan laser autofocus, mengambil gambar dengan ketajaman tinggi, baik siang, maupun malam, mulai dari selfie hingga groupies dapat dilakukan dengan mudah menggunakan kamera depan bersudut lebar dan flash LED.

"Dengan Moto Mods, Anda bisa mengubah Moto Z dan Moto Z Play menjadi perangkat yang Anda inginkan, saat Anda membutuhkannya. Moto Mods dipasangkan secara magnetis ke Moto Z dan Moto Z Play untuk menambahkan fungsi canggih dan menjadi satu dengan smartphone tersebut," ujarnya.

Kredit

Bagikan