Zona#1: Versi-Resepsi, pameran wajah seni rupa Jawa Barat

user
Farah Fuadona 22 Agustus 2016, 16:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Taman Budaya Jawa Barat kembali menggelar acara menarik. Kali ini berupa Pameran Seni Rupa Jawa Barat 2016 “Zona#1: Versi-Resepsi”. Pameran akan berlangsung di Galeri Rumah Teh (Thee Huis Gallery)-Taman Budaya Jawa Barat, Jalan Bukit Dago Selatan Nomor 53 A, Bandung, yang akan diselenggarakan dari tanggal 22-30 Agustus 2016.
 
Kepala Seksi Pemanfaatan Taman Budaya Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat, Yadi Hayadi, mengatakan pameran seni rupa ini mengundang dan melibatkan partisipasi para seniman yang tinggal dan berkarya di kawasan provinsi Jawa Barat.
 
“Tercatat 80 seniman dari berbagai daerah yang turut serta dalam pameran di Thee Huis Gallery–Taman Budaya Jawa Barat,” kata Yadi dalam keterangan pers yang diterima Merdeka Bandung, Senin (22/8).
 
Selama pameran akan diisi sejumlah acara, antara lain seminar, artist-talk, workshop, gelaran dan performance.
 
Rencananya, pameran ini akan menjadi program Thee Huis Gallery secara berkelanjutan setahun sekali (Annual Event Exhibition). “Keberlangsungannya secara berkala diharapkan dapat memperlihatkan jejak, penampang, dan raut perkembangan praktik seni rupa di Jawa Barat,” katanya.
 
Pameran “Zona#1: Versi–Resepsi” adalah perhelatan seni rupa yang berupaya merekam dan menyajikan karya serta praktik seni dalam perkembangan serta dinamika dengan lingkup terbatas di Jawa Barat.

Kredit

Bagikan