Tunjukkan KTM, bisa dapat notebook HP dengan harga diskon

user
Farah Fuadona 02 Mei 2016, 16:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi kamu mahasiswa yang lagi cari notebook baru, saat ini di Kampus Universitas Padjdjaran (Unpad), Jalan Dipati Ukur, Bandung, sedang ada acara “Diacover Your You 2.0 with HP & Intel”.
 
Acara ini berisi promo notebook buatan HP terbaru. Cara mendapatkan promo ini cukup mudah, mahasiswa kampus manapun langsung saja datang ke stand “Diacover Your You 2.0 with HP & Intel” yang diselenggarakan dari 1-3 Mei.

Menurut Manajer HP Wilayah Jawa Barat, Rivie Rahman, cukup dengan menunjukkan KTM. Mahasiswa akan mendapatkan diskon produk HP mulai Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu.
 
Selain itu, mahasiswa juga akan mendapatkan merchandise menarik. “Jadi mahasiswa tinggal datang ke boot kami, kemudian mengkopi KTM-nya kalau mau membeli produk kami,” jelas Rivie.
 
Menurutnya, selain di Unpad acara “Diacover Your You 2.0 with HP & Intel” akan roadshow di beberapa kampus di Bandung. “Kita tidak di Unpad saja, pekan depan akan ke Universitas Parahyangan, pekan depannya lagi ke Universitas Islam Bandung, dan pekan depannya lagi ke Universitas Pasundan,” sebutnya.
 
Pihaknya juga menyediakan hadiah jutaan hingga puluhah juta rupiah bagi mahasiswa yang mengikuti lomba membuat video. Caranya mahasiswa harus membuat video dengan durasi dua menit kemudian diunggah ke www.hpshopping.in.

Tema video yang harus dibuat adalah impian mahasiswa tentang entrepreneur. Misalnya video tersebut berisi mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha sukses seperti Keripik Ma Icih dan lainnya .
 
“Kita ingin mendukung mahasiswa untuk menjadi entrepreneur. Mahasiswa sekarang kan dituntut kreatif, jangan hanya mengandalkan lapangan kerja tetapi juga harus bisa membuka lapangan kerja,” kata Rivie.

Kredit

Bagikan