Doku tawarkan uang elektronik untuk solusi pembayaran

user
Mohammad Taufik 24 Maret 2016, 14:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Membeli suatu produk dengan cara bayar cash sekarang sudah dianggap ketinggalan zaman. Untuk itu, Doku hadir sebagai uang elektronik yang aman dan sebagai penyedia layanan pembayaran.

SVP Public Relations & Marketing Doku, Yolanda, mengatakan Doku menyediakan solusi pembayaran untuk konsumen individual dan pelaku bisnis baik small, medium, enterprise hingga skala besar.

"Saat ini solusi pembayaran Doku sudah dipakai oleh lebih dari 850 ribu pengguna yang menggunakan layanan uang elektronik dari Doku," ujar Yolanda kepada Merdeka Bandung, Rabu (23/3).

Lebih jauh Yolanda menjelaskan, lebih dari 17 ribu koorporasi dan bisnis small, medium, enterprise menggunakan solusi pembayaran dari Doku.

Dengan layanan uang elektronik dari Doku, pengguna dapat menikmati layanan pembayaran dan keuangan semuanya dengan mudah dan dapat dilakukan dalam genggaman.

"Kemudahan yang ditawarkan adalah pembayaran berbagai macam tagihan seperti pembelian pulsa, data, listrik, air, BPJS, cicilan, TV berbayar dan lain-lain," ujarnya.

Kredit

Bagikan