Bazaart Desain 2016 Spacetime Voyage digelar besok

user
Farah Fuadona 09 Februari 2016, 14:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selasar Sunaryo Art Space bekerjasama dengan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Jawa Barat menyelenggarakan hajatan bertajuk Bazaart Desain 2016: Spacetime Voyage.

Kegiatan tersebut akan mulai diselenggarakan besok, Rabu (10/2) hingga Minggu (14/2) mendatang. Pembukaan akan dimulai pukul 19.00 WIB, besok.

Hadirnya pameran yang diselenggarakan di Selasar Sunaryo Art Space ini karena HDII mencoba membentuk platform bersama lintas disiplin ilmu seni dan desain.

Bekerjasama dengan B Initiative Foundation, HDII menggagas sebuah wadah kegiatan yang dinamakan Bazaart Desain.

Bazaart Desain pada titik idealnya akan menjadi sebuah platform kegiatan yang mampu mempertemukan para desainer lokal dan internasional dengan masyarakat luas baik dari sisi komunitas, akademisi, praktisi, organisasi profesi hingga industri yang mencakup hampir semua sub sektor ekonomi kreatif yang sedang digalakkan Pemerintah Republik Indonesia.

"Dengan adanya event ini pula diharapkan terjalin komunikasi dan kerjasama berkelanjutan antar sesama desainer, pemerintah, industri maupun masyarakat umur sebagai pengguna jasa desain," ujar Chabib Duta Hapsoro, Manajer Program Selasar Sunaryo Art Space, Selasa (9/2).

Bazaart Desain adalah ajang pertemuan antara pelaku profesi desain, khususnya desain interior dengan masyarakat luas yang melibatkan organisasi profesi, komunitas, akademisi, praktisi dan industri di bidang desain interior.

"Seluruh kegiatan yang berlangsung dalam Bazaart Desain akan mengangkat tema Spacetime Voyage yang terbagi ke dalam sub-sub kegiatan," jelasnya.

Kegiatan yang sudah dirancang di antaranya, desain exhibition and bazzar, creative talk show and open discussion, musda V HDII Jabar, dan designer nite.

Kredit

Bagikan