Agate Studio gandeng Kaesang bikin game bergenre Trivia

user
Farah Fuadona 19 Januari 2017, 13:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika Anda termasuk dari salah satu penikmat informasi vlog, tentunya nama vlogger Indonesia yang satu ini cukup tidak asing bagimu, Kaesang Pangarep, tahu kan?

Dia yang biasa disapa dengan sebutan Kaesang oleh para fans nya ini adalah putra bungsu dari Bapak Presiden Joko Widodo dan saat ini sedang serius menekuni bidang vlog.

Kuis Iseng Kaesang
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, dari puluhan video vlog yang dihasilkannya, rating viewers pada masing-masing video yang dibuat oleh Kaesang terbilang fantastis bagi seorang vloger junior yang baru memulai upload di bulan Maret 2016 lalu.

Namanya semakin menanjak, begitu pun popularitasnya. Berdasarkan atas fenomena tersebut, Agate Studio mengusung bentuk bekerja sama dengan Kaesang dalam pembuatan sebuah game bergenre Trivia berjudul, “Kuis Iseng Kaesang”.

Ini bukan game Trivia biasa, selain menyuguhkan tebak-tebakan lucu seputar gambar, olahraga dan pertanyaan iseng lainnya, game yang satu ini juga akan mengasah otak pemainnya. Lebih dari 100 soal dan sekian level game telah dipersiapkan bagi para gamers.

Kredit

Bagikan