Anya ex Basejam kini memilih berkarir dari balik layar

user
Farah Fuadona 07 Agustus 2016, 16:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mantan personel Basejam, Anya yang begitu tenar pada era 1990an kini memilih untuk fokus dibelakang layar. Pada tahun 2000an, perempuan berambut panjang itu memutuskan untuk fokus bekerja dalam sebuah event organizer (EO).

"Memang sudah lama meninggalkan panggung hiburan dan lebih fokus bekerja dibelakang layar saja," ujar Anya kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (6/8).

Sebelum fokus bekerja di EO, Anya konsen menjadi seorang manajer artis. Salah satu band yang tenar berkat tangan dinginnya adalah band J-Rock. Band tersebut merupakan penemuannya.

"Ya, J-Rock itu hasil penemuanku. Seneng banget bisa jadi saksi sebuah band yang menjadi sesuatu, tapi itu dulu. Sekarang aku fokus saja ngurus EO, menyenangkan soalnya memang sudah lama juga bekerja seperti ini," jelasnya.

Bekerja dibelakang layar, nyatanya masih sering membuat Anya rindu beraksi di atas panggung. Meski begitu, tak pernah terbersit sedikit pun untuknya kembali berkarier sebagai musisi.

"Enggak lah, sudah nyaman seperti ini dijalani saja. Meskipun kadang suka kangen ngeband kalau lihat musisi beraksi di atas panggung, ya sesekali saja lah. Cuma kangen doang," paparnya.

Kredit

Bagikan