Keluar zona nyaman, Jordi Onsu ngomong Bahasa Thailand

user
Farah Fuadona 09 Februari 2016, 15:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengambil keputusan untuk mencoba keluar dari zona nyaman, Jordi Onsu ambil peran sebagai Pyu dalam film "Dilarang Masuk..!" dan diharuskan berbicara Bahasa Thailand.

Tokoh Pyu yang merupakan warga campuran keturunan Indonesia dan Thailand ini mengharuskan adik dari Ruben Onsu itu berbicara dalam dua bahasa.

Rupanya itu bukan hal sulit. Hanya butuh empat hari saja untuk lelaki kelahiran Jakarta, 12 Juni 1993 itu mendalami peran sebagai Pyu dalam film yang dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2016 mendatang.

"Agak susah awalnya tapi ada bantuan dari translater jadinya enak sih. Gue di sini itu jadi anak SMA yang selalu bikin kesel karena ngomong bahasa Thailand yang teman-teman gue enggak ngerti," ujar Jordi kepada Merdeka Bandung, Selasa (9/2).

Setelah film rampung, aktor yang sempat terlibat dalam film "Tiga Pocong Idiot" ini mengaku deg-degan. Ada dua kekhawatiran yang kini menggelayut dibenak Jordi.

"Gue khawatir nanti orang bakalan suka banget sama gue atau malah orang ngerasa gue ganggu banget di film ini. Soalnya beda banget, gue harus ngomong Bahasa Thailand yang orang enggak ngerti," jelasnya.

Meski begitu, Jordi mengaku puas atas film teranyarnya ini. Ia berharap film yang tayang di bulan Maret itu akan disukai banyak orang khususnya mereka pada penikmat Film Indonesia.

Kredit

Bagikan