Ngeri, Demian pelihara hantu di rumahnya

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 11:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tahukah Anda bila Demian yang belakangan jarang muncul di televisi karena tengah asyik memilihara hantu dirumahnya? Ih, serem ya.

Sebenarnya bukan betul-betul dipelihara, namun suami dari Sara Widjayanto itu mengaku memang di rumahnya saat ini banyak sekali hantu bersarang.

Bahkan bagi mereka yang memiliki kekuatan supranatural menyebut rumah Demian adalah arus lalu lintas utama, dimana banyak hantu melewat dan berkumpul di sana.

"Aktivitas para hantu atau makhluk halus itu di rumah saya tinggi, makanya banyak sekali yang berkumpul di rumah. Saya sih sekarang sudah terbiasa," ujar Demian, Jumat (22/1/16).

Saking banyaknya makhluk halus yang ditemui dan mengganggu kehidupan Demian, istri, dan mereka yang datang kerumah itu, ia mengemasnya dalam sebuah video bercerita.

"Bisa dilihat di Youtube namanya Rumah 78. Itu kisah horor pendek yang susah diceritakan secara logis, tapi memang ada. Daripada saya ribet cerita satu-satu ke orang, lebih baik saya buat saja videonya," terangnya.

Ada sebuah kejadian yang dianggap paling menyeramkan oleh Demian. Dimana ia merasa memeluk sang istri dan ternyata, Sara sedang berada di luar rumah.

"Kalau di Indonesia yang kayak gitu disebutnya genderwo. Serem sih tapi ya sudah lah, saya ketawa saja sama istri. Jadinya sekarang kita sudah biasa," tutupnya.

Kredit

Bagikan