Umuh Muchtar berharap Supardi dan Achmad Jufriyanto kembali ke Persib

user
Farah Fuadona 28 Januari 2016, 11:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung‎ rencananya akan kembali mendatangkan Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto (Jupe) untuk menyempurnakan tim. Namun Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan telah menyiapkan antisipasi pemain lain, mengingat kemungkinan memanggil kembali kedua pemain tersebut sangat tipis.

‎"Itu juga sudah diobrolin, tapi kalau kita bicara sekarang tidak etis. Tapi kalau orangnya sudah masuk baru kita bicara. Kalau Jupe sudah ok minimal April sudah masuk, jadi tinggal ngambil satu, pemain lokal," kata Umuh di Mess Persib, Kota Bandung, Kamis (28/1).

Umuh mengaku telah menghubungi pihak manajemen Sriwijaya FC untuk merekrut kembali kedua pemain tersebut. Namun dia pun tak memaksakan apabila rencananya tersebut tak sesuai dengan harapan.

‎"Saya masih menghubungi manajemen, saya bicara baik-baik. ‎Minimal satu saja kalau gak bisa sama Supardi, Jupe dikembalikan dulu satu (ke Persib)," ucapnya.

Sementara mengenai kepastian kembalinya Vladimir Vujovic, Umuh mengungkapkan akan segera ke Kota Bandung dalam waktu dekat.‎ "Secepatnya lah, paling telat minggu depan sudah di Bandung," ujarnya

Kredit

Bagikan