Persib bakal kedatangan striker asal Brazil

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 10:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna mempertajam lini depan, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic akan mendatangkan striker asal Brazil. Apabila tidak ada aral melintang, pemain yang masih dirahasiakan identitasnya itu akan tiba di Kota Bandung dan bergabung dengan tim pada pekan ini.

‎Dejak mengaku telah berkomunikasi dengan pemain incarannya itu. Untuk saat ini legiun asing itu tengah mengurus kelengkapan dokumen identitasnya.

"Aku pikir ada satu orang target striker dari Brazil, kita tunggu dia masih menunggu visa, kita tunggu semoga bisa datang cepat. Umurnya di bawah 30, dia pernah main di Asia," kata Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Football Plus, Jalan Kolonel Masturi, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (22/1).

Dejan sudah memantau kemampuan legiun asing tersebut dari beberapa tayangan video. Meski pemain asal Brazil incaranyan itu memiliki kemampuan yang mumpuni, namun ia masih enggan terburu-buru untuk memutuskan.

"Kalau saya lihat video dan di Youtube dia main bagus. Tapi kita lihat lagi nanti, apa dia juga bisa adaptasi atau tidak dengan sepakbola Indonesia" jelasnya.

‎Selain itu mengenai isu Hamka Hamzah akan bergabung dengan Persib, Dejan membantah kabar angin tersebut. Dia menyatakan tidak ada sedikitpun komunikasi bersama Hamka, terlebih memintanya datang ke skuat Maung Bandung.

"Saya gak ada kontak sama Hamka, aku memang teman, tapi kita gak ada kontakan soal itu," kata dia.

Kredit

Bagikan