Tantan happy dilatih oleh Dejan Antonic

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 10:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Striker Persib Bandung, Tantan mengaku tak mengalami kendala saat menjalani latihan yang dipimpin oleh pelatih anyar, Dejan Antonic. ‎Dia merasa senang dengan gaya kepemimpinan yang menjadi khas pelatih asal Serbia itu.

"Alhamdulillah gembira happy, dan Dejan juga sangat enak sekali bisa nyapa semua pemain, pesan-pesan juga langsung dibilangin. ‎Kelihatannya anak-anak tidak terlalu tegang, bisa enjoy," kata Tantan, Kamis (22/1).

Tantan mengaku tak mengalami kesulitan saat menjalani menu latihan yang diterapkan oleh Dejan Antonic.‎"Oh gak kalau latihan, mungkin bedanya materi atau cara saja. Pasti setiap pelatih beda caranya, latihannya sama saja. Insya Allah gak akan kesulitan‎," ucapnya.

Dengan masuknya beberapa pemain baru di Persib Bandung, Tantan menilai tak akan menjadi masalah untuknya. ‎Menurutnya, para mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu cepat menyesuaikan diri dengan tim.

"Kalau Persib sih kan pemainnya kurang, jadi siapapun pemainnya ya Insya Allah akan tetap bagus terus, Inyha Allah gak akan lama adaptasinya. Apalagi David Laly dan Kim sudah pada kenal, kualitasnya juga sudah tahu, Insya Allah jadi kekuatan tambahan yang signifikan‎," ujar Tantan.

Kredit

Bagikan