Walaupun ditinggal banyak Pemain, Persib akan tetap maksimal

user
Mohammad Taufik 13 Januari 2016, 17:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih kepala sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku tetap optimis anak-anak asuhannya mampu bermain maksimal meski telah ditinggalkan beberapa pemain kunci. Bahkan Dedi Kusnandar pun dipastikan tidak akan bergabung karena telah bergabung dengan Sabah FA.

"Kami optimis saja, apalagi selama ini kami latihan sudah terbiasa tanpa Firman, Supardi, Jupe (Achmad Jufriyanto), dan Supardi, termasuk Dado (Dedi Kusnandar). Jadi kami akan bermain maksimal," ujar Herrie di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (13/01).

Pada sesi latihan kali ini, lima pemain absen yakni Atep, Gian Zola, dan Febri Haryadi karena dipanggil manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ke Jakarta, sedangkan I Made Wirawan ada urusan keluarga, sementara Tantan sedang sakit.

Pada kesempatan itu, Herrie juga memastikan dua pemain asing lainnya sudah gabung Persib saat uji coba lawan PBR nanti, seperti OK Jhon dan Osas Saha. "Ya mungkin pas hari H lawan PBR mereka sudah gabung kami, walaupun baru gabung, saya percaya dengan kemampuan mereka," kata Herrie.

Kredit

Bagikan