Gelandang Persib ini butuh menu latihan di lapangan sepakbola normal

user
Farah Fuadona 09 Januari 2016, 19:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Usai melakukan pertandingan uji coba menghadapi PS Setia, gelandang Persib Bandung, M Taufiq mengaku kondisi kebugarannya masih tetap stabil meskipun latihan yang dijalani hanya berlangsung di lapangan futsal. Menurutnya, jajaran pelatih memberikan menu latihan fisik cukup sehingga mampu beradaptasi ketika turun bertanding.

"Masih sama tetep biasa tetep stabil, program latihan kan masih menjaga kondisi fisik, strategi dan taktik masih ada dalam latihan," ucap Taufiq.

Meski performanya stabil, namun dia mengaku masih membutuhkan latihan di lapangan sepakbola. Sebagai pemain gelandang, Taufiq perlu menjelajahi setiap sudut lapangan untuk membaca pergerakan rekan-rekan setimnya.

"Kebiasaan lapangan kecil, lama ga latihan di lapangan besar, ada daptasi tapi gak terlalu gimana juga karena udah terbiasa main di lapangan besar," katanya.

Di samping itu, Taufiq berharap pihak manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) segera membahas kontrak yang akan habis pada 2 Februari mendatang.‎ "Belum tahu dari manajemen harus ada kejelasan secepatnya, kita juga kan sebagai pemain biar tenang," ujar pemain bernomor punggung 8 ini‎.

Kredit

Bagikan