Terima banyak undangan pertandingan, Persib galau

user
Farah Fuadona 29 Desember 2015, 11:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah menerima undangan untuk mengikuti Perisai Garuda Cup dan Mara Halim Cup 2016. Tim Persib Bandung kembali mendapatkan undangan untuk bertanding. Kini giliran tim PS Bangka ingin menjajal kekuatan tim juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.

Sekertaris tim Persib Bandung, Yudiana mengatakan undangan dari PS Bangka tersebut telah diterimanya. Nemun pihaknya belum dapat menjawab tantangan untuk menjalani pertandingan tersebut. Sebab menurut Yudi, undangan tersebut belum disertai waktu dan tempat gelaran laga.

"Jadi hanya bulannya saja, di situ (undangan) tertulis ajakan untuk menjalani persahabatan melawan PS Bangka pada bulan Februari. Sementara waktu dan tempatnya di mana belum ada. Jadi kita belum jawab," kata Yudiana kepada Merdeka Bandung, Selasa (29/12).

Sejauh ini, kata Yudiana, tim Persib Bandung baru menerima tiga undangan pertandingan di tahun 2016 mendatang. Meski kabar telah ramai dibicarakan, namun Persib pun belum menerima undangan untuk mengikuti Gubernur Kalimantan Timur 2016 dan kompetisi independen.

"Gubernur Kalimantan Timur belum, ISL juga belum. Karena mungkin kalau yang ISL mau mengadakan pertemuan dulu. Jadi sejauh ini baru tiga undangan," kata Yudiana.

Kredit

Bagikan