Persib dan Sriwijaya bakal suguhkan permainan menarik di laga pembuka Piala Presiden

user
Mohammad Taufik 16 Januari 2018, 15:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan menjalani laga perdana melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1) sore ini. Baik Persib maupun Sriwijaya sama-sama menjanjikan permainan menarik di laga pembuka.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, Turnamen Piala Presiden ini menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan permainannya di lapangan. Setelah sebelumnya, Atep dkk digembleng dengan serangkaian pemusatan latihan.

"Piala presiden adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan permainannya di lapangan. Kemenangan di pertandingan besok akan menjadi penting bagi kami," ujar Gomes kepada awak media.

Dalam pertandingan nanti, sejumlah pemain dipastikan absen seperti Victor Igbonefo, Febry Haryadi dan Henhen Herdiana. Mereka tidak bisa tampil memperkuat skuad Maung Bandung karena harus memperkuat timnas.

"Kita akan memainkan Bojan, karena Victor bersama Timnas. Juga Henhen dan Febri, mereka tidak akan bersama kita, karena mereka tidak ada di sini dan mereka hanya berlatih sebentar bersama kita. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa berkumpul semua, mulai kerja untuk tim," katanya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan siap meladeni permainan Persib dalam laga perdana Piala Presiden ini. Menurut Rahmad, turnamen Piala Presiden ini menjadi ajang untuk menguji para pemainnya sebelum menghadapi Liga 1 2018.

"Ini turnamen Piala Presiden ajang untuk kita menguji kemampuan tim dan belajar memenangkan pertandingan dan pemain belajar strategi. Walaupun belum sempurna tapi saya harap pemain dapat menunjukkan suatu mental pertandingan yang tinggi," katanya.

Rahmad memuji skuad Persib Bandung saat ini. Selain memiliki pelatih berkualitas, juga dihuni oleh sederet pemain yang teruji kualitasnya.

"Persib sudah merekrut satu pelatih yang tepat. Pemain yang direkrut juga baik. Pemain yang punya histori pernah juara, pemain mudanya juga sangat bagus ada Febri ada Zola. Ada beberapa pemain asing yang kualitasnya sangat baik. Persib tim yang sangat sulit ditaklukkan apalagi kalau main di depan Bobotoh tapi baik untuk tim saya karena tim Saya sedang berproses jadi saya harap bisa tampilkan yang terbaik," katanya.

Kredit

Bagikan