Sore ini, Essien mulai latihan perdana bersama Persib

user
Muhammad Hasits 29 Maret 2017, 15:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan menggelar latihan perdana dengan pemain teranyarnya , Michael Essien di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (29/3) sore ini. Ini akan menjadi latihan perdana bagi Essien sejak resmi bergabung dengan Persib beberapa waktu lalu.

Essien menyatakan kesiapannya untuk menjalani latihan perdana. Dia mengaku senang melihat antusiasme dari para pendukung Persib terkait kedatangan dirinya.

"Saya merasa senang sekali menghadapi latihan perdana ini. Saya harap semua berjalan lancar," ujar Essien saat acara pressconference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (29/3).

Mantan pemain klub Chelsea ini mengaku siap ditempatkan di posisi manapun  sesuai dengan instruksi pelatih. "Saya siap ditempatkan di mana saja. Untuk posisi itu bukan keputusan saya," ucap Essien yang akan mengenakan nomor punggung lima di tim Persib.

Essien siap memberikan penampilan terbaik untuk Persib Bandung. Terutama untuk para bobotoh (sebutan pendukung Persib Bandung). "Saya di sini untuk bermain untuk bobotoh. Saya memberikan semuanya untuk bobotoh," ungkapnya.

Disinggung terkait cuaca di Bandung, Essien tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Saya datang dari Afrika. Cuaca ini tidak masalah buat saya," pungkasnya.

Kredit

Bagikan