Bingung cari tempat buat nembak gebetan? Ke Taman Love saja

user
Farah Fuadona 18 Juli 2016, 12:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki rencana untuk nembak gebetan tapi ingin tempat yang berbeda? Datang saja ke Taman Love Villa De Dago's. Lokasinya berada di Jalan Cijengkol, Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Tempatnya begitu romantis. Berkunjung pada sore hari kala mentari tak begitu menyengat dan cuaca sepoi-sepoi menjadi waktu yang tepat. Apalagi jika rencana untuk menyatakan cinta kepada yang dituju sudah direncanakan, tentu akan sangat sempurna.

Pemandangan di sekitar Taman Love
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Bak sebuah acara reality show disebuah televisi swasta mengenai aksi melamar, sang lelaki yang berdiri ditengah bentuk love yang dibuat dari tanaman kecil. Lalu sang wanita melihat aksi tersebut d ibagian atas dan langsung menyatakan cinta, akan menjadi momen tak terlupakan.

Namun, tentunya bukan hanya untuk menyatakan cinta. Taman Love memang merupakan tempat wisata murah meriah, tak heran jika tempat yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB pada hari biasa dan buka hingga pukul 21.00 WIB hingga akhir pekan ini tak pernah sepi pengunjung.

Berada 1500 meter dari jalan raya Soreang, Anda membutuhkan perjuangan menuju Taman Love. Pasalnya, jalan yang ditempuh sangat berkelok dan naik turun. Sehingga bagi Anda yang menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor sebaiknya lebih berhati-hati. Terlebih saat hujan turun, jalanan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

Masuk ke Taman Love, Anda akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 2 ribu per orang. Harga tersebut tergolong murah untuk menikmati waktu akhir pekan atau mengajak gebetan ke tempat nan romantis. Taman Love belum sepenuhnya rampung dibangun. Nampak beberapa pekerja masih sibuk bekerja di sekitar area tempat wisata ini.

Dedaunan yang dibentuk menjadi hati berukuran besar di Taman Love
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Di area Taman Love ini terdapat dua hati berukuran besar yang dibentuk oleh pepohonan kecil. Nah, tempat inilah yang cocok untuk nembak gebetan atau sekedar bercengkrama bersama orang terkasih. Taman ini cukup romantis, apalagi dengan tambahan pemandangan kota yang menjadi background foto.

Di samping kedua love berukuran besar terdapat sebuah pesawat berwarna putih berukuran besar. Anda bisa sesuka hati berfoto diberbagai sudut yang dimiliki oleh Taman Love ini.

Taman Love cukup terkenal di Instagram. Nah, jangan mau ketinggalan. Jadikan Taman Love sebagai salah satu destinasi wisata Anda saat melancong ke Bandung.

Kredit

Bagikan