Doyan selfie? Gak afdol kalau belum datang ke Eropa ala Bandung

user
Farah Fuadona 05 Januari 2016, 16:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi kamu yang doyan banget selfie datang yuk ke tempat bernuansa Eropa yang lagi happening di Bandung ini. Wajib banget masuk dalam dan jepret-jepret selfie kamu di sini. Namanya Farmhouse Susu Lembang.

Mengusung konsep rumah ala Belanda, tempat wisata yang ada di Jalan Raya Lembang Nomor 108 ini memang tengah menjadi perbincangan hangat bagi para netizen. Bagi warga Bandung dan Jakarta rasanya belum gaul bila belum melancong ke tempat ini. Tempatnya begitu apik dan cantik. Cocok buat kamu yang doyan banget selfie.

"Kalau ditanya Farmhouse itu tempat apa, ya kami selalu jawab ini tempat selfie. Kami menyediakan tempat yang cantik untuk diabadikan lewat jepretan kamera," ujar public Relation Farmhouse Susu Lembang Intania Setiati kepada Merdeka Bandung, Selasa (5/1/16).

Intan memaparkan, tempat wisata yang dibangun di atas tanah seluas dua hektare ini memiliki banyak tempat untuk dijadikan ajang narsis. Mulai dari rumah bergaya Belanda, rumah Hobbit, hingga Petting Zoo dengan koleksi hewan yang beragam.

"Kita sebenarnya setelah resmi dibuka itu belum terlalu gencar soal promo tapi kita sangat merasa terbantu dengan banyaknya orang yang menggunggah foto ke media sosial. Ya itung-itung itu jadi ajang promosi juga buat kita," paparnya.

Dengan membanderol harga tiket masuk Rp 20 ribu untuk setiap orangnya. Anda bisa menukar tiket masuk tersebut dengan segelas susu murni atau sosis bakar. Tempat ini buka dari pukul 09.00 - 21.00 WIB untuk hari biasa dan 09.00 - 23.00 WIB untuk akhir pekan.

Kredit

Bagikan