Libur telah usai, Farmhouse masih padat pengunjung

user
Farah Fuadona 05 Januari 2016, 15:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Musim libur telah usai, namun jumlah wisatawan yang datang ke Farmhouse Susu Lembang masih tetap ramai. Libur kerja yang notabene berlangsung hingga Senin (41/16), rupanya tak berlaku bagi tempat wisata yang sedang laris manis dikunjungi itu.

Sedikitnya ada 4 ribu pengunjung yang datang pada Selasa (5/1/16) ini. Angka tersebut tentu jauh bila dibandingkan dengan libur Natal dan Tahun Baru kemarin yang jumlah kunjungannya mencapai 18 ribu orang.

"Untuk di Jakarta sudah banyak yang masuk kerja, kalau di Bandung masih nanti sampai tanggal 11 liburnya. Makanya banyak wisatawan Bandung yang masih memanfaatkan momen liburan ke sini," ujar Public Relation Farmhouse Susu Lembang, Intania Setiati kepada Merdeka Bandung, Selasa (5/1/16).

Sejak resmi dibuka pada 9 Desember silam, tempat wisata yang ada di Jalan Raya Lembang 108 ini sudah berhasil menarik animo wisatawan dari berbagai daerah.

Mengusung konsep tempat wisata ala Eropa, ini menjadi salah satu wisata alternatif murah dengan nuansa bak berada di luar negeri.

"Saat resmi dibuka mungkin momennya memang pas sama liburan jadi banyak orang yang berburu mencari tempat liburan baru. Makanya Farmhouse Susu Lembang ini menjadi incaran," jelasnya.

Nah, bagi Anda yang masih memiliki waktu libur, tak ada salahnya untuk menikmati liburan ala Eropa di bagian Barat Bandung itu.

Kredit

Bagikan