RS Melinda 2 akan bangun pusat pengobatan jantung

user
Farah Fuadona 21 Juni 2016, 11:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah melakukan hajatan memasuki usia yang ke dua, Rumah Sakit Melinda 2 tengah berupaya untuk mempersiapkan kelengkapan sebagai pusat pengobatan jantung. Pemilik Melinda Bandung, Susan Melinda menjelaskan, mengenai pusat pengobatan penyakit jantung ini masih menjadi wacana. Namun, niat ke sana sudah ada sejak lama.

"Masih jadi obrolan ya tapi sudah ada sejak lama obrolan ini, semoga bisa cepat terealisasi," ujar Susan kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam momen ulang tahun ke-2 RS Melinda 2, akhir pekan kemarin.

Untuk mendirikan center jantung, kata dia, bukan hal mudah. Ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Untuk itu, RS Melinda 2 masih melakukan persiapan hingga matang.

"Unit persiapannya harus ada city scan, ketetererisasi dan tenaganya. Enggak bisa sembarangan, kami sedang melakukan persiapan terus," jelasnya.

Ditanya lebih lanjut perihal target pendirian pusat pengobatan jantung, Susan masih belum bisa memberitahukan. Menurutnya, proses yang dilakukan tak singkat.

Kredit

Bagikan