PT Meprofarm gelar pengobatan gratis di Kabupaten Garut

user
Endang Saputra 12 Maret 2018, 10:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai bentuk rasa tanggung jawab sosial kepada masyarakat PT Meprofarm di usianya yang ke 45 tahun secara konsisten menggelar kegiatan pengobatan gratis. Kali ini giliran warga Desa Bojong Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut yang mendapat pengobatan gratis.

Program pengobatan gratis ini pihak PT Meprofarm membawa 70 orang tenaga medis dan apoteker, dan obat-obatan yang terkait dengan keluhan pada saluran infeksi saluran nafas, tekanan darah tinggi serta keluhan gangguan saluran pencernaan.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1.000 masyarakat dilayani secara baik. Kegiatan Corporate Social Responsibility Pengobatan Gratis ini dilakukan di Halaman Kantor Desa Bojong Kec. Banjarwangi Kab. Garut.

"Program pengobatan gratis ini diadakan sebagai wujud apresiasi PT Meprofarm kepada masyarakat di usianya yang ke 45, dan karena perusahaan merasa mempunyai tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan, tidak semata-mata berorientasi pada keuntungan," ujar VP. Business Development PT Meprofarm, dr. Karta Sadana kepada Merdeka Bandung, Sabtu (10/3).

Ia menjelaskan, program CSR Meprolights Sehatkan Indonesia ini sejalan dengan tagline kami Your Wellness is Our Concern yang akan terus direalisasikan untuk menjadi landasan penting agar seluruh pemegang kepentingan ikut berperan aktif dalam setiap tanggung jawab sosial yang dilakukan perusahaan.

"Program ini dikembangkan sejalan dengan program perusahaan dan pemerintah sebagai regulator dan masyarakat. Dan untuk Desa Bojong sendiri ini merupakan kali pertama diadakan program pengobatan gratis," jelas dia.

Berdiri sejak 1973 di Bandung, PT Meprofarm adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan kegiatannya pada pembuatan obat dengan kualitas yang tinggi sesuai dengan persyaratan dan standar terkini yang ada.

Dalam mewujudkan motto "Your Wellness is Our Concern", seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT Meprofarm mempunyai komitmen yang tinggi untuk secara konsisten melakukan "Continuous Improvement" dalam segala aspek untuk menghasilkan produk yang bermutu dan mempunyai daya saing yang tinggi.

Kredit

Bagikan