Prudential terapkan sistem cashless di 3 negara

user
Muhammad Hasits 02 Maret 2017, 11:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - VP Corporate Communications PT Prudential Life Assurance, Widyananto Sutanto mengatakan lewat produk terbarunya, Prudential menerapkan sistem cashless berlaku secara khusus di rumah sakit yang ada di tiga negara yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Sistem cashless ini berlaku untuk produk Pruprime Healthcare yang baru saja diluncurkan. Sistem cashless ini diterapkan dengan prosedur nasabah cukup menunjukkan kartu Pruprime Healthcare tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

"Jadi nasabah bisa tenang melakukan pengobatan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun saat berada di rumah sakit," ujar Widyananto saat ditemui dalam acara jumpa wartawan di The Trans Luxury Hotel, Rabu (1/3).

Pruprime Healthcare merupakan sebuah inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi rawat inap dengan manfaat berkembang.

Lewat produk terbarunya ini, Prudential menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia seperti Pruprime Limit Booster yakni sejumlah dana tambahan hingga Rp 35 miliar yang diberikan di awal. Ini dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai.

"Pruprime Healthcare adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus pada pemulihannya di rumah sakit," jelasnya.

Widyananto menjelaskan, produk ini dapat dibeli sebagai asuransi tambahan atas asuransi dasar Prulink Assurance Account yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi dengan premi berkala unggulan Prudential Indonesia.

Kredit

Bagikan