Carestation CS600 hadir guna tingkatkan keamanan operasi

user
Farah Fuadona 29 Januari 2017, 13:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna meningkatkan keamanan saat melakukan tindakan operasi, GE Healthcare luncurkan Carestation CS600 Series. Ini merupakan alat anastesi generasi terbaru yang mudah digunakan, akurat, serta fleksibel.

GM Life Care Solution ASEAN, Winston Poh mengatakan, tindakan operasi medis membutuhkan peralatan yang berkualitas tinggi dan akurat. Alat anestesi yang akurat dan terpercaya memungkinkan tenaga medis untuk lebih fokus pada kondisi dan kesehatan pasien, ketimbang bergantung pada peralatan medis lainnya.

"Carestation CS600 Series menggabungkan alat monitor, parameter yang inovatif dan alat ventilasi yang terbaru dalam satu sistem yang terintegrasi," ujar Winston kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, kemarin.

Dengan alat anestesi terbaru ini, lanjut dia, memungkinkan peningkatan kualitas anestesi dan perawatan perioperatif, yang penting untuk proses operasi yang lebih aman.

Penanganan pasien sebelum operasi semakin rumit, apalagi dengan semakin meningkatnya jumlah pasien, sehingga membutuhkan penanganan yang tepat dan cepat pada waktu hampir bersamaan.

Terutama di ruang operasi, dimana rotasi tenaga medis umum terjadi, sedangkan mereka harus dapat mengetahui cara kerja alat medis yang digunakan dalam ruang operasi. Oleh karena alat yang mudah digunakan namun juga tetap akurat sangatlah penting.

Sehingga mereka dapat fokus dalam penanganan pasien ketimbang sibuk menjalankan peralatan yang rumit. Carestation CS600 Series terdiri dari 2 alat, Carestation 620 dan Carestation 650 dengan desain antarmuka yang membantu tenaga medis menghindari penyalahgunaan dan kesalahan medis di ruang operasi.

"Dengan menyediakan produk yang dapat mengurangi kesalahan medis di ruang operasi, kami turut serta meningkatkan  standar keamanan anestesi di Indonesia, utamanya meningkatkan keamanan saat operasi. Carestation CS600 Series disesuaikan dengan kebutuhan yaitu mudah digunakan, akurat, cepat juga dapat diandalkan dan terjangkau," kata dia.

Sementara itu, Country Manager GE Healthcare, Haris Izmee menjabarkan GE Healthcare senantiasa berkomitmen memberikan inovasi yang terus menerus di Indonesia, juga meningkatkan akses dan keterjangkauan terhadap kesehatan yang merata dari sisi tekonologi maupun ketersediaan alat.

"Kali ini kami meluncurkan Carestation CS600 Series yang akan sangat membantu para dokter anestesi dan memberikan manfaat bagi pasien. Carestation CS600 Series memastikan pelaksanaan anestesi secara efektif, berdasarkan berbagai indikator yang ada," ujar Haris.

Kredit

Bagikan