Diet golongan darah jadi rahasia cantik dari Atiqah Hasiholan

user
Farah Fuadona 24 Desember 2016, 11:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Siapa yang tak mengenal sosok Atiqah Hasiholan? Cantik, tinggi, putih, dan memiliki tubuh langsing idaman setiap wanita. Kesempurnaan yang dimiliki oleh istri dari aktor Rio Dewanto ini tak serta merta didapat dengan mudah. Rupanya selama ini Atiqah menjalani diet golongan darah.

Bagi wanita berambut panjang itu, cantik bukan hanya soal anugerah yang diberikan oleh Tuhan, melainkan juga perawatan yang rajin dilakukan. Diet salah satu upaya yang dilakukan oleh Atiqah untuk tetap menjaga tubuhnya langsing.

Bagi anak dari aktivis Ratna Sarumpaet itu, diet bukanlah hal menyiksa, melainkan sesuatu yang menyenangkan. Rupanya selama ini ia masih bisa menyantap makanan kesukaan meski dalam porsi yang tak terlalu banyak.

"Aku pecinta nasi putih, sampai sekarang masih makan. Hanya saja porsinya dikurangi. Diet golongan darah itu aku kan golongan darahnya A, artinya enggak makan daging dan mengurangi konsumsi susu dan keju," ujar Atiqah saat ditemui dalam acara "Relaunching Cenus Two Way Cake" di Trans Studio Mall, Jumat (23/12).

Bukan hanya soal tubuh, kecantikan yang terpancar dari wajahnya yang terawat itu juga menjadi fokus Atiqah. Sejak terjun ke dunia entertainment, ia terbilang wanita yang fokus memperhatikan penggunaan make up khususnya dari make up artist.

Wanita kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 ini mengaku memiliki make up artist sendiri. Ia pun memantau beragam alat make up yang digunakan. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk menjaga kondisi kulitnya agar tetap baik-baik saja.

"Kulit saya terbilang normal tapi saya memang fokus banget sama make up yang digunakan, enggak mau sembarangan pakai. Seperti bedak, dipercaya menjadi seorang brand ambassador produk kosmetik Venus karena saya percaya bahwa produk ini bagus dan cocok untuk kulit saya," jelas Atiqah.

Kredit

Bagikan