Caribou Coffe, Coffehouse terkemuka di Amerika buka Gerai di Bandung

user
Farah Fuadona 01 April 2016, 12:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melanjutkan kesuksesan pembukaan gerai pertama Senopati Jakarta yang juga merupakan gerai pertamanya di Asia Tenggara, Caribou Coffe membuka gerai kedua di Kota Bandung.

Mengambil tempat di Mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Caribou Coffe membawa minuman kopi berkualitas terbaik bagi para pecinta kopi di Bandung

"Kami sangat gembira melihat antusiasme masyarakat menyambut peluncuran Caribou Coffe di Jakarta Desember lalu. Seiring dengan banyaknya komentar positif yang kami terima. Konsumen menyukai kopi, makanan dan suasana yang kami sajikan, membuat mereka selalu datang kembali mengunjungi kami. Kami senang Caribou Coffe selalu dipenuhi oleh para pelanggan yang antusias dan kami yakin dapat membawa antusiasme yang sama ke Bandung," ujar Chief Operating Officer Mahadya Group Mehdi Z Zaidi kepada wartawan di sela peluncuran gerai Caribou Coffe di Mall Paris Van Java, Jumat (1/4).

Mehdi menuturkan, kopi yang dijual di Caribou Coffee berasal dari biji kopi Arabica terbaik dari seluruh dunia. Biji kopi ini berasal dari petani dan pemasok yang secara ekslusif. Memiliki 100 persen Rainfirest Alliance Certified menjadikan Caribou Coffee sebagai jaringan coffee house pertama di AS yang menerapkan hal ini.

"Sebagai bagian komitmen kami memberikan pengalaman berkualitas terbaik, yang kami sebut sebagai high quality bean to cup experience. Kami hanya menggunakan 1 persen biji kopi terbaik dunia," katanya.

Caribou Coffee
© 2016 merdeka.com/Dian Rosadi




Coribou coffe menawarkan berbagai minuman klasik berbasis espresso seperti mocha, cappuccino dan Latte. Beberapa minuman unggulan adalah Campfire Mocha, Turtle Mocha, Vanilla White mocha dan Caramel Highy Rise yang dibuat dari campuran cross fox espressoblend khas Caribou coffee dengan coklat asli. Penggunaan coklat inilah yang mejadikan carobou coffee berbeda dari yang lainnya. Untuk melengkapi sajian minumannya Caribou Coffee menyediakan berbagai pilihan makanan yang unik seperti bagels, artisanal sandwiches dan cakes.

"Bagel & scone kami dibuat dan dipanggang langsung setiap hari di gerai untuk memastika sajian berkualitas terbaik dari pelanggan," ucap Mehdi

Menurut Mehdi, Caribou Coffee, didirikan pada tahun 1992 di Minneapolis, Minnesota, Caribou Coffe merupakan salah datu coffe house paling digemari di Amerika.

Saat ini tercatat memiliki 272 kedai yang dimiliki sendiri dan 131 lokasi domestic license di 18 negara bagian, serta lebih dari 220 gerai waralaba internasional di 12 negara. Caribaou Coffe adalah jaringan coffe house AS pertama yang menyediakan 100 persen kopi espresso bersertifikat Rainforest Alliance.

Kredit

Bagikan