Minum segar yang menyehatkan kolaborasi buah dan sayur

user
Farah Fuadona 14 April 2016, 12:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kata siapa minuman segar tidak baik untuk kesehatan karena menggunakan banyak gula atau pemanis buatan? Kedua minuman dari Jadul Village Adarapura by Renotel Hotel & Spa ini selain segar, juga sehat.

Kedua minuman segar dengan warna terang yang menggoda ini adalah Exotic Green Jadul dengan warna hijau menyala dan Romantic Andarapura yang menggoda dengan warna oranye nya.

F&B coordinator Jadul Village Adarapura by Renotel Hotel & Spa, Andreinna mengatakan, di tempat yang sejuk dengan suasana cantik ini begitu pas dengan minuman sehat dan sedap dipandang.

"Adarapura itu artinya tempat damai penuh cinta. Makanya kita menyuguhkan minuman yang mampu mendamaikan dengan kesegaran dan kecantikan penampilannya," ujar Andreinna kepada Merdeka Bandung, Kamis (14/4).

Exotic Green Jadul ini merupakan minuman sehat yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu,- nett. Minuman ini hasil kolaborasi dari sayuran caisim dengan nanas segar dan sedikit simple syrup.

"Sedikit saja menggunakan simple syrup karena nanasnya juga sudah manis, tapi kalau misalnya enggak mau pakai simple syrup juga bisa. Karena memang sudah manis ditambah dengan lezatnya caisim," jelasnya.

Sedangkan Romantic Andarapura adalah minuman yang dibuat dari tomat dan wortel segar dengan simple syrup. Minuman ini dibanderol dengan harga sama, yakni Rp 25 ribu,- nett.

Apa Anda penasaran? Datang saja langsung ke Jadul Village Adarapura by Renotel Hotel & Spa berada di Terusan Sersan Bajuri Nomor 45 Cihideung, Lembang.

Kredit

Bagikan