Tanaman ini bisa dimakan, ternyata lezat dan segar

user
Farah Fuadona 28 Januari 2016, 16:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sekarang penganan hadir dengan beragam varian. Bahkan sebuah tanaman kini bisa menjadi kudapan yang lezat dan juga segar.

Adalah Yokodori, sang empunya camilan lucu nan menggemaskan ini. Suguhan yang menjadi andalannya adalah es krim pot yang dibuat menyerupai tanaman.

Camilan ini tengah menjadi tren. Bagaimana tidak, sebuah pot berisi tanah dengan rumput bisa dimakan dengan citarasa yang lezat. Tentu makanan ini sangat unik, bukan.

"Saya mencoba buat yang lucu, makanya bersama adik saya modifikasi camilan hingga terciptalah ini," ujar pemilik Yokodori, Sylvia kepada Merdeka Bandung, Kamis (28/1).

Dalam seporsi es krim pot ini berisi sereal cokelat dan sereal warna-warni berasa buah, es krim, oreo, serta penganan menyerupai rumput yang terbuat dari kelapa.

"Kita buat bener-bener mirip dengan menggunakan cokelat menyerupai kerikil, dan cacing yang kami buat dari agar-agar," tutur wanita berusia 36 tahun itu.

Dibanderol dengan harga Rp 20 ribu, es krim pot ini didapat di gerai-gerai Yokodori yang tersebar dibeberapa mall Bandung seperti Cihampelas Walk, serta Bandung Indah Plaza.

Kredit

Bagikan