Si cantik pink pelepas dahaga

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 15:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Panas terik, dan dahaga menerjang memang paling pas menyeruput minuman segar yang manis dan asam. Hmm, apa yah? Coba saja PING!!!

Tentu bukan PING yang ada di Blackberry Messanger, tetapi ini merupakan minuman anyar yang menjadi suguhan istimewa di bulan Februari mendatang. Bulan penuh cinta itu akan disemarakkan dengan minuman berwarna kasih sayang.

PING!!! merupakan minuman hasil kolaborasi dari buah jambu dan stroberi segar, dibubuhkan sedikit sirup stroberi, susu segar, es batu, serta wipe cream cair yang kemudian diblend bersamaan.

"Asamnya dapat dari stroberi, dan manisnya dari jambu. Ini kolaborasi bagus sehingga menghasilkan rasa asam dan manis serta warna yang cantik," ujar F&B Supervisor, M. Hilmi Farid kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/1/16).

Dibanderol dengan harga Rp 25 ribu/nett, PING!!! tak hanya segar melainkan juga cantik. Terlebih dengan pembubuhkan wiped cream dan sprinkel di bagian atas serta bawah membuatnya begitu menarik.

"Kalau perempuan biasanya suka sekali dengan suguhan cantik dan menggemaskan, mereka abadikan lewat foto. Nah, PING!!! juga begitu. Segar di mulut, cantik di mata," paparnya.

Segera seruput kesegaran PING!!! dengan mendatangi aston Braga Hotel & Residence di jalan Braga. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan