Anak muda hingga emak-emak sekarang doyan ngedot

user
Farah Fuadona 06 Januari 2016, 11:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ternyata dot tak hanya untuk bayi dan anak-anak. Kini dot justru tengah menjadi tren dikalangan anak muda hingga ibu-ibu. Wah, kenapa ya?

Rupanya belakangan ini mengonsumsi susu langsung dari dot sedang happening dijagad kuliner. Tak heran jika belum minum susu dari dot langsung rasanya belum hits.

"Ya, sekarang enggak anak kecil atau orang dewasa juga lucu-lucuan saja minum susu langsung dari botol susu untuk anak-anak," ujar Pemilik Milkiest, Levina Floretta kepada Merdeka Bandung, Rabu (6/1/16).

Levina yang menjual produk susunya dengan merek Milkiest ini sudah terkenal karena menawarkan susu dengan beragam kemasan. Salah satu yang menjadi incaran adalah botol susu lengkap dengan dotnya.

"Saya jual dengan harga Rp 35 ribu untuk susu dalam botol dot ini. Pembelinya justru kebanyakan anak muda sama wanita dewasa. Mungkin karena kangen ngedot kali ya jadi iseng-iseng beli," papar dia.

Milkiest menawarkan banyak sekali varian rasa. Beberapa di antaranya adalah Banana Papoy, Grany Melon, Blackforest Cake, Tanned Mocha, Nigerian Chocolate, Funny Strawberry, dan Creamy Hazelnut.

Produknya yang ditawarkan oleh Levina ini bisa tahan hingga seminggu asalkan disimpan dalam suhu yang baik dan terjaga kebersihannya.

Bagaimana mau ngedot lagi? Datang saja langsung ke Taman Holis Indah 1 Blok D1 Nomor 14. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan