Menikmati secangkir kopi berkelas di Kopweh

user
Farah Fuadona 02 Januari 2016, 13:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pecinta kopi pasti tak akan henti mencari tempat nyaman untuk menyeruput secangkir kopi. Mungkin Kopweh bisa menjadi alternatif bagi Anda menyeruput segelas kopi berkelas. Kopweh merupakan sebuah kedai kopi yang menyajikan bermacam rasa kopi dengan keseluruh minumannya dibuat menggunakan mesin manual.

"Kopweh bukan hanya kedai kopi, tapi juga sebuah tempat nongkrong yang strategis dan cocok untuk semua kalangan usia," ujar pemilik Kopweh, Yocki Kay kepada Merdeka Bandung, Sabtu (2/1/16).

Kualitas biji kopi blending, baik arabika atau robusta diperhatikan juga. Artinya semua biji kopi diolah oleh ahlinya.

Untuk menu andalan, Kopweh punya menu Hazelnut Creme Brulle. Hazelnut Creme Brulle adalah minuman kopi dengan rasa Hazelnut, dan di atasnya ditaburi caramel yang dibakar sehingga membentuk bruleenya.

Keunikan lain dari Hazelnut Creme Brulee ini adalah terletak dari taburan gula pasir yang 'dibakar' sehingga menjadi caramel, dan meninggalkan jejak kecoklatan di lapisan atas cappuccino.

"Akan ada sensasi rasa unik saat menikmatinya, karena ada crunchy saat meminumnya," kata Yocki.

Kedai kopi yang terletak di Jalan Cendana Nomor 11 Bandung itu mempunyai konsep cozy and homey. Dimana customer bisa menikmati kopi berkualitas dengan suasana ramah khas rumah.

Kredit

Bagikan