Segarnya segelas Red Velvet Milkshake ala Nanny's Pavillon

user
Farah Fuadona 17 Desember 2015, 15:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Siapa yang tak mengenal Red Velvet? Itu adalah kue berwarna merah dengan rasa yang dijamin menggugah selera. Namun, apa jadinya bila Red Velvet justru tersaji dalam segelas minuman? Hmm, yummy!

Anda akan menyesal bila belum meneguk kesegaran segelas Red Velvet yang belakangan tengah menjadi minuman favorit para pecinta jajan. Nanny's Pavillon punya menu anyar itu.

Dibuat dari serbuk Red Velvet, minuman ini diberi nama Red Velvet Milkshake. Pasalnya, serbuk Red Velvet tersebut dipadu dengan segelas susu segar dan bongkahan es yang dicampur dalam blender.

"Ya, sekarang Red Velvet lagi jadi primadona buat minuman. Mereka yang suka minum susu, dijamin bakal ketagihan setelah mencicipi segarnya segelas Red Velvet Milkshake," ujar Pastry Chef Nanny's Pavillon, Saipul kepada Merdeka Bandung.

Kolaborasi red velvet, susu dengan bongkahan es yang dihancurkan menjadi satu itu semakin memikat dengan taburan keju di bagian atasnya. Tak lupa wipecream ditambahkan sebelum ditaburi keju.

"Biar tambah cantik pakai keju dan wipecream. Rasanya juga jadi lebih creamy dan bikin ketagihan. Coba saja ke sini, harganya cuma Rp 35 ribu," jelasnya.


Kredit

Bagikan