Lembut dan gurih Sier Paper Crusted Salmon

user
Farah Fuadona 11 Desember 2015, 15:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda pernah mencoba hidangan salmon? Jika belum bakar tentu bukan menu yang aneh. Namun, ditangan juru masak dari Pakuan Resto Grand Royal Panghegar Hotel,  salmon bakar itu disuguhkan dengan istimewa.
    
Apakah Anda pecinta hidangan berbahan dasar ikan salmon? Jika iya cobalah cicipi nikmatnya kuliner istimewa salmon bakar dari Pakuan Resto Grand Royal Panghegar Bandung. Keistimewaan salmon tersebut bisa di dapat dalam menu Sier Paper Crusted Salmon. Uniknya ikan salmon tak hanya sekedar dibakar tetapi juga dibalut dengan paper crusted.

"Paper Crusted itu kami buat dari paprika merah yang diblend kemudian di crust pada salmonnya," ujar Sous Chef Pakuan Resto Grand Royal Panghegar Hotel, Chef Toni.
    
Toni menjelaskan salmon yang digunakan memiliki ukuran seberat 180 gram. Sebelum di masak salmon sudah terlebih dulu di marinate dengan beberapa bumbu agar lebih gurih. Bumbu inilah yang diklaim akan membuat pengunjung ketagihan.

Seporsi Sier Paper Crusted Salmon ini akan semakin lengkap jika ditambahkan dengan mess potato yang dicampur dengan labu, serta beberapa pilihan sayuran segar.

Kredit

Bagikan