Sup lobster ini lembut, gurih dan bikin ketagihan

user
Muhammad Hasits 11 Februari 2017, 14:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Udara dingin Kota Kembang memang sudah sangat cocok bila menyantap sesuatu yang lembut dan hangat dimulut. Terlebih rasanya gurih dan tentu saja mampu membuat ketagihan, dijamin akan menjadi buruan para pecinta kuliner. Hmm, makanan apa ya itu?

Bagi pecinta kuliner khususnya hidangan laut, Lobster Chowder Thermidor Soup with Ikura tentu sayang untuk dilewatkan. Menu andalan dari Best Western Premier La Grande Hotel pada momen Valentine mendatang ini memanfaatkan udang raksasa atau kerap disebut lobster sebagai menu utamanya.

Dijabarkan oleh Saryono, Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel, Lobster Chowder Thermidor Soup with Ikura merupakan sup krim yang menggunakan lobster segar sebagai bahan utamanya. Dengan campuran bawang, keju, serta beberapa bahan lainnya, Saryono meracik menu yang dijamin mampu menghangatkan tubuh.

"Apalagi saat makan malam bersama kekasih pada hari kasih sayang, sup lobster ini dijamin akan membuat momen semakin berkesan. Dinginnya udara Kota Bandung, sup lobster akan menjadi makanan pas untuk disantap," ujar Saryono kepada Merdeka Bandung, Jumat (10/2).

Saryono menjabarkan, bukan hal sulit meracik sup lobster ini. Hanya saja proses yang dijalani untuk memasaknya ada dua kali. Yang pertama dibuat untuk kuah kaldu, sedangkan bagian kedua untuk sup krimnya hingga selesai dimasak lalu kemudian dihidangkan di atas meja tamu.

"Metode memasaknya sama dengan sup biasanya yaitu mencampurkan semua bahan sup. Setelah selesai, jangan lupa memberikan setengah lobster utuh yang sudah dimasak pada bagian atas agar membuat tampilan cantik dan memikat penikmatnya," jelasnya.

Kredit

Bagikan