Upnormal Hadirkan Minuman Terbaru Yang Wajib Segera Diburu

user
Endang Saputra 16 Januari 2019, 12:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Upnormal baru saja menghadirkan enam varian minuman baru, ada yang merupakan olahan kopi, ada juga yang bukan. Menu anyar ini dirilis sejak November 2018 lalu. Dengan adanya aneka menu minuman baru tentunya akan semakin menambah variasi menu yang ada sebelumnya.

Media Relations CRP, Jelita Pramesti mengatakan, enam minuman baru yang dikeluarkan oleh Upnormal ini adalah Original Thai Tea, Original Thai Green Tea, Original Singapore, Shakerato, Creme Brulee, dan Afternoon Booster.

"Kami ingin memperkenalkan lagi kopi Indonesia dengan menambah minuman olahan kopi kami. Tidak hanya kopi, kami juga punya minuman dari olahan teh yang tentunya wajib buat dicoba," ujar Jelita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Upnormal Coffee Roasters, Jalan Cihampelas, Selasa (15/1).

Ia menjelaskan, untuk varian teh ada Original Thai Tea merupakan minuman terbaru Upnormal yang menyuguhkan kesegaran autentik dari campuran teh khas Negeri Gajah Putih dengan krimer kental manis dingin.

Jika Anda penikmat green tea, Anda perlu mencicipi Original Thai Green Tea Upnormal. Campuran teh hijau pilihan khas Thailand yang ada dalam menu baru ini siap menjadi favorit.

Beralih ke minuman teh lainnya, Upnormal juga membawa Teh Tarik dari Singapura untuk menemani kegiatan nongkrong konsumennya. Disajikan dengan es, teh kental yang ditarik bersama krimer kental manis ini menghasilkan perpaduan manis segar penghilang dahaga.

Untuk menikmati sajian Authentic Thai Tea dan Teh Tarik yang dijual seharga dua puluh ribuan ini, Anda dapat langsung mengunjungi gerai Warunk Upnormal dan Upnormal Coffee Roasters yang tersebar di 40 kota se-Indonesia.

Sementara itu, untuk varian kopi ada satu minuman yang disuguhkan panas yakni Creme Brulee. Minuman ini berbahan dasar cappuccino dengan busa susu tebal. Bedanya adalah, menu yang satu ini diberi taburan gula palem yang dibakar hingga menjadi karamel harum.

Rasa manis yang creamy dapat langsung terasa dalam sekali tegukan. Menu kopi ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin menikmati kopi yang memiliki sensasi berbeda.

"Khusus untuk Creme Brulee hanya bisa disajikan panas saja, beda dengan minuman baru kami lainnya. Untuk varian minuman kopi ini baru hadir dibeberapa cabang saja, beda sama yang teh sudah ada diseluruh cabang Upnormal," jelasnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke gerai Upnormal terdekatmu. Rasakan sensasi meneguk aneka minuman baru yang diracik secara apik. Aneka minuman ini hanya dibanderol dengn harga berkisar Rp 20ribuan pergelasnya. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan