Unik, bisa selfie dan cetak foto di atas secangkir kopi

user
Endang Saputra 10 Oktober 2018, 17:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pernahkah kamu melakukan selfie lalu melihat hasilnya di atas segelas kopi? Jika belum, datanglah ke Kalpa Tree. Cafe di Jalan Ciumbuleuit itu akan memberikan pengalaman baru bagi Anda yang hobi berfoto untuk mendapatkan hasil berbeda. Bila biasanya dicetak dalam selembar kertas, kini hadir di atas segelas minuman.

Operational Manager Kalpa Tree, Sandy Mochamad Taufik mengatakan, coffee printing ini menjadi salah satu andalan dari Kalpa Tree. Soalnya, mencetak foto di atas segelas minuman tentunya memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjungnya. Menggunakan mesin khusus nan canggih, kamu tak akan dibuat menunggu lama untuk melihat hasilnya.

"Ini salah satu keunggulan kami, coffee printing. Jadi bisa cetak foto di atas segelas minuman. Prosesnya cepat, enggak perlu nunggu lama," ujar Sandy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kalpa Tree, Jalan Ciumbuleuit, Rabu (10/10).

Coffee printing bisa dilakukan diberbagai minuman baik minuman panas atau dingin, khususnya untuk kopi. Untuk prosesnya, Anda hanya perlu memindahkan foto dari ponsel dengan menggunakan bluetooth kepada pihak Kalpa Tree. Foto yang telah dikirim akan langsung dicetak. Tak sampai lima menit, foto di atas segelas minuman langsung jadi.

"Harganya murah. Hanya perlu menambah Rp 12 ribu saja, pengunjung bisa mencetak foto di atas segelas minuman. Untuk pewarna yang digunakan dalam proses pencetakan ini tentunya aman soalnya menggunakan pewarna makanan dan tentunya bisa dimakan. Untuk ketahanan sendiri kalau enggak diminum, gambarnya bisa bertahan sampai besok," kata Restaurant Manager Kalpa Tree, Andres.

Kredit

Bagikan