Punya film dan ingin diapresiasi publik? Kirim saja ke Sinema Tihes

user
Muhammad Hasits 20 Juni 2016, 14:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi kamu yang gemar membuat film pendek dan ingin diapresiasi publik, bisa mengirimkan karya film ke Sinema Tihes. Sinema Tihes memiliki program pemutaran film karya komunitas atau masyarakat Jawa Barat.

Pemutaran film dilakukan setiap bulan lewat program Film Purnama di Taman Budaya Jawa Barat, Jalan Bukit Dago Selatan No.53 A Bandung.

“Sinema Tihes sangat terbuka menerima karya-karya film dari komunitas film untuk ditayangkan (screening) di Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, yang rutin dilaksanan setiap bulannya pada saat bulan purnama,” kata Ketua Sinema Tihes, Mirsi Nira Insani kepada Merdeka Bandung.

Ia menjelaskan bagi komunitas atau masyarakat yang ingin mengirimkan karyanya dapat langsung datang ke Taman Budaya. Karya bisa dikirim via pos ke SinemaTihes dengan alamat Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat, Jalan Bukit Dago Selatan No.53A Bandung – 40135. Dapat pula menghubungi kami di sinema.tihes@gmail.com atau 081320060739 (SinemaTihes).

Mirsi menambahkan, film yang dikirim akan diputar dan diapresiasi publik. Pemutaran tersebut dilakukan dengan konsep layar tancap. Di sela pemutaran film, panitia juga menggelar talkshow tentang film, bazar, dan hiburan musik akustik.
 
“Acara ini bertujuan untuk memberikan ruang presentasi bagi teman-teman komunitas agar dapat semakin termotivasi untuk terus berkarya. Bagimasyarakat juga agar terlatih untuk mengapresiasi dan menghargai karya-karya," ujarnya.

Kredit

Bagikan