Jenazah Ayah dikebumikan, Ariel 'Noah' teteskan air mata

user
Farah Fuadona 30 Maret 2016, 14:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nazriel Irham (Ariel) tak bisa menahan kesedihan saat mengantarkan ayahanda Nazmul Irphan (65) ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3). Dia tak kuasa meneteskan air mata saat jenazah ayahanda dimasukan ke liang lahat.

Ariel yang mengenakan kaos berwarna abu sempat turun ke pusara peristirahatan terakhir ayahanda. Ariel dibantu dua kerabat tampak membawa jenazah ke dalam liang lahat. Sembari diiringi lantunan tahlil, suasana mendadak haru.

Jenazah yang secara perlahan mulai dikubur, membuat sejumlah keluarga Ariel tak kuasa membendung air mata. Termasuk ibunda Ariel yang tak biasa menahan kesedihan mendalam.

Ariel tak kuasa menahan tangis dipusara Ayahnya
© 2016 merdeka.com/Dian Rosadi




Setelah jenazah dikuburkan, dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu Ariel bersama sejumlah anggota keluarga menaburkan bunga di atas makam ayahanda.

Setelah prosesi pemakamaan selesai, Ariel bergegas ke mobil yang sudah menunggu di depan. Tanpa berkata sepatah katapun kepada media, Ariel langsung meninggalkan lokasi, karena jafus langsung berangkat ke Kota Malang untuk mengisi acara. Sophia Latjuba yang merupakan kekasih Ariel kemudian menyusul meninggalkan lokaai dengan menggunakan mobil yang berbeda.

Kredit

Bagikan