Noah sibuk persiapan konser, para istri wakili melayat Ayah Ariel

user
Farah Fuadona 30 Maret 2016, 14:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kesibukan NOAH dalam rangkaian konsernya di Malang membuat sejumlah personel tidak bisa hadir ke Bandung untuk melayat ayah Nazriel Ilham alias Ariel. Para istri personel band yang dulunya bernama Peterpan itu lantas mewakili kehadiran mereka.

Metha Yunatria istri dari Uki mengaku, kehadirannya untuk menggantikan sementara suaminya yang masih ada di Malang. NOAH yang didapuk sebagai bintang tamu akan melangsungkan konsernya nanti malam di Kota Apel tersebut.

"Ini anak-anak NOAH semua ingin banget datang ke sini. Mereka terus minta update beritanya via WA dan telepon. Tapi tdk mungkinkan datang ke sini, malam ini harus konser. Sehingga kami mewakili mereka," kata Metha yang didampingi istri Lukman, di rumah duka Jalan Tanjung Sari, Antapani, Kota Bandung, Rabu (30/3).

Keluarga besar NOAH pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian Nazmul Irphan (65). Dia yakin Ariel bisa terus berkarya dan tegar meski kehilangan sosok yang sangat disayanginya tersebut.

"Keluarga besar noah turut berbela sungkawa pada keluarga Ariel. Semoga almarham diterima disisi Allah SWT. Untuk Ariel semoga diberi kesabaran dan ketabahan," terangnya.

Dia menambahkan, Nazmul sendiri dimata dirinya adalah sosok penyayang dan perhatian. Meski usianya bisa dibilang tidak muda, Nazmul selalu ingin menyempatkan untuk menonton anaknya tersebut saat konser.

"Sebenarnya dia sangat menyayangi Ariel. Perhatiannya begitu besar. Kalau ada konser juga suka ingin nonton langsung. Saya sebenarnya sempat kaget kemarin," ungkapnya.

Nazmul sendiri dimakamkan di TPU Ujungberung Bandung siang tadi.

Kredit

Bagikan