Ariel 'Noah' antarkan Ayahanda ke tempat peristirahatan terakhir

user
Farah Fuadona 30 Maret 2016, 14:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nazriel Irham alias Ariel mengangkat langsung keranda jenazah ayahanda Nazmul Irphan (65) dari ambulans ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3).

Iring-iringan rombongan pengantar jenazah tiba pukul 11.00 di lokasi pemakaman, langsung disambut oleh ratusan warga yang sejak pagi menunggu.

Ariel 'Noah' antarkan Ayahanda ke tempat peristirahatan terakhir
© 2016 merdeka.com/Dian Rosadi




Ariel yang mengenakan kaos berwarna abu, tampak duduk di bagian depan ambulans. Begitu tiba di lokasi, Ariel keluar dari mobil sembari mendapat pengawalan. Ariel kemudian mengangkat keranda jenazah ayahanda dari mobil ambulans menuju liang lahat. Ariel mengangkat keranda di bagian depan diriingi oleh keluarga serta kerabat.

Alunan tahlil dan shalawat mengiringi langkah kaki Ariel saat mengantarkan jenazah ayahnya ke liang lahat. Sementara ratusan warga yang sudah berkumpul sejak pagi tampak mengabadikan prosesi pemakaman ayahnya.

Diantara kerumunan keluarga tampak hadir Sophia Latjuba yang merupakan kekasih dari vokalis grup Band Noah tersebut. Selain itu, juga tampak hadir Indra, eks basis Peterpan serta pimpinam Musica Studio, Acin juga tampak hadir mengahntarkan ayahanda Ariel menuju peristirahatan terakhirnya.

Kredit

Bagikan