Ratusan warga padati lokasi pemakaman ayahanda Ariel 'Noah'

user
Farah Fuadona 30 Maret 2016, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ratusan  warga mamadati TPU Nagrog, Kelurahan Pasirjati, Kacamatan Ujungberung, Kota Bandung yang menjadi lokasi pemakaman Nazmul Irphan (65),  ayahanda Nazriel Irham atau yang lebih dikenal Ariel. Mereka mendatangi lokasi makam untuk menyaksikan langsung prosesi pemakaman ayahanda vokalis band Noah.

Berdasarkan pantauan Merdeka Bandung, ratusan warga tampak menunggu kedatangan rombongan keluarga almarhum dari rumah duka di Jalan Tanjung Sari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Sebelumnya jenazah dishlatkan di Masjid Al-Huda, Antapani

Warga yang berasal dari bergam usia mulai dari orang tua hingga anak-anak dengan sabar menunggu. Mereka tumplek menyesaki area pemakaman.

Salah seorang warga, Ai (45) mengaku sengaja datang ke TPU Nagrog untuk melihat secara langsung prosesi pemakaman ayahanda Ariel Noah. Ia bahkan sudah menunggu sejak pukul 9 pagi.

"Pengen lihat langsung prosesi pemakamannya. Sekalian pengen lihat Ariel secara langsung," ujar Ai kepada Merdeka Bandung saat ditemui di lokasi, Rabu (30/3).

Warga Paledang ini mengaku tahu kabar meninggalnya ayah Ariel Noah dari Televisi. Dia sengaja datang bersama sejumlah rekannya untuk menyaksikan langsung prosesi pemakaman.

"Tahunya kemarin liat di televisi kalau mau dimakamkan di sini. Makanya hari ini datang langsung ke pemakaman," npungkasnya.

Kredit

Bagikan